Cloud Server Indonesia Terbaik

Cloud Server Datacomm sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan layanan dengan performa tinggi, prima, aman, dan dapat dihandalkan.







    Cloud Server Datacomm

    Cloud Server Indonesia adalah server komputasi yang dihosting oleh Datacomm Cloud dan diakses oleh pengguna melalui jaringan internet. Cloud server berfungsi mendukung sistem operasi dan aplikasi yang sama, dan menawarkan karakteristik kinerja yang mirip dengan server fisik tradisional yang berjalan di pusat data lokal. Berikut Kelebihan dari cloud server dan mengapa kita harus menggunakan Cloud Server:

    Cloud Server Indonesia Speed Up Icon Lebih Cepat dari Server Fisik

    Cloud Server Indonesia Reduce Cost Icon Biaya Operasional yang Rendah

    Security yang lebih handal Keamanan yang Terjamin

    Performa yang tinggi dan stabil Performa yang Tinggi dan Stabil

    Resource yang lebih besar Kapasitas yang Besar

    Meningkatkan efisiensi Meningkatkan Efisiensi

    Mengapa Harus Datacomm?

    29 tahun Berpengalaman Lebih dari 30 Tahun

    orng profesional Didukung 500+ Tenaga Professional

    komitmen keungan Komitmen Keuangan yang Kuat

    Data center Pusat Data dengan Fasilitas TIA 942 Rated III

    sertifikasi Sertifikasi Standar Internasional : ISO 9001, ISO 2700, ISO 20000 dan PCI-DSS

    Perbedaan dibanding Kompetitor

    Reliable Solution

    Solusi yang dapat dihandalkan dan meningkatkan kelincahan, aksesibilitas, dan skalabilitas bisnis.

    Secure Cloud

    Memiliki standar keamanan yang tinggi untuk melindungi sistem dari ancaman kejahatan siber.

    Dependable Team

    Tim teknis yang selalu siap sedia 24/7 dan dapat dihandalkan untuk membantu mengatasi kendala.

    Layanan Cloud Server Kami

    Optimalkan efisiensi dan produktivitas Anda sekarang juga!

    Cloud

    Tingkatkan performa bisnis Anda dengan layanan Datacomm Cloud.

    Security

    Penjagaan penuh terhadap data dari gangguan secara realtime.

    Colocation

    Optimasikan performa bisnis dengan menyimpan data di cloud server di lokal data center tier III kami.

    Solutions

    Selesaikan masalah bisnis Anda dengan solusi yang kami sediakan.

    #CloudServerTerbaik
    #HargaCloudTerbaik

    Testimoni

    Pertanyaan yang Sering Diajukan

    Salah satu platform cloud yang digunakan oleh Datacomm adalah Vmware. VMware mungkin paling dikenal dengan produk hypervisornya. Dengan Datacomm , hypervisor diinstal pada server fisik untuk memungkinkan beberapa mesin virtual (VM) berjalan di server fisik yang sama. Setiap VM dapat menjalankan sistem operasinya, memungkinkan beberapa OS berjalan di satu server fisik. Semua VM di server fisik yang sama berbagi sumber daya, seperti jaringan dan RAM.

    Infrastruktur Datacomm Cloud Business berada di Data center rated 3 kami. Data center datacomm berlokasi di Jakarta dan Bandung. Datacomm mengelola infrastruktur ini sebagai Penyedia Cloud lokal yang berbasis di Indonesia.

    Customer support service kami menyediakan layanan dukungan 24/7 dengan satu titik kontak untuk pelaporan. Dengan cakupan nasional, dukungan lokal, dan pengalaman & pengetahuan yang kuat, layanan dukungan kami menawarkan SLA yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan pelanggan yang berbeda.

    Recovery Point Objective (RPO) dan Recovery Time Objective (RTO) adalah dua parameter terpenting dari Disaster Recovery Plan (DRP) atau Data Protection (Perlindungan Data). Perbedaan utama terletak pada tujuannya – berfokus pada waktu, RTO berfokus pada waktu henti layanan, aplikasi, dan proses, membantu menentukan sumber daya yang akan dialokasikan untuk kelangsungan bisnis. Sebaliknya, RPO, yang berfokus pada jumlah data, memiliki tujuan tunggal untuk menentukan frekuensi cadangan. Semakin pendek RTO, semakin besar sumber daya yang dibutuhkan.

    Akumulasi data yang luar biasa merupakan aset perusahaan yang paling berharga dan perlindungan data menjadi perhatian besar bagi bisnis dan profesional TI. Data harus dicadangkan, dilindungi, disimpan, diamankan, dan tersedia bagi organisasi kapan pun diperlukan – baik untuk mengatasi masalah karyawan dan pelanggan, termasuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang. Untuk mematuhi peraturan atau pencarian elektronik, data juga harus dicadangkan dan dilindungi dari kejadian berikut: kesalahan pengguna, kegagalan perangkat keras dan perangkat lunak komputer, pelanggaran keamanan dan virus, kebocoran data dan kehilangan atau pencurian perangkat, masalah dalam pembaruan dan bencana alam.

    Cloudciti Disaster Recovery as a Service (DRaaS) memberikan fleksibilitas bagi perusahaan Anda dalam menentukan solusi optimal untuk kebutuhan pemulihan bencana. Pusat data DR terletak secara lokal. Dengan mengadopsi Cloudciti Disaster Recovery sebagai Layanan, semua gangguan tak terduga seperti persyaratan waktu henti untuk peningkatan sistem atau persyaratan pengembangan aplikasi dapat ditangani untuk memastikan sistem tetap berjalan.

    Sertifikasi Internasional

    Registrasi Penyedia Layanan Komputasi Awan

    SIAP UNTUK MEMULAI?