Seminar Unlocking Hybrid Cloud Potential – Datacomm Azure Stack

Selasa, 29 Agustus 2017 – Seminar “Unlocking Hybrid Cloud Potential” telah dilaksanakan dengan sukses, sebanyak kurang lebih 50 peserta memadati Function Hall Datacomm untuk mendengarkan pemaparan dari para pembicara mengenai bagaimana menggali potensi Hybrid Cloud terutama dengan menggunakan layanan Datacomm Azure Stack.

 

Bapak Sutedjo Tjahjadi selaku Managing Director Datacomm Cloud Business membuka acara dengan memperkenalkan apa itu Datacomm Cloud Business kepada para peserta seminar. Dilanjutkan dengan materi mengenai “Azure Stack Overview” oleh Bapak Davy Trinugraha selaku Technology Solution Professional for Azure, Microsoft Indonesia.

 

Materi selanjutnya dibawakan oleh Bapak Frannata Suryanto, Country Manager Software Defined & Cloud Group Hewlett Packard Enterprise yang memaparkan “How to Bring the Cloud to Datacenter”. Materi ditutup oleh penjelasan dari Bapak Sutedjo Tjahjadi mengenai “Datacomm Azure Stack Proposition & summary”.

 

Pada kesempatan ini juga dibagikan 10 Voucher Free Trial untuk layanan Datacomm Azure Stack seharga Rp. 2.000.000,- / Voucher untuk peserta yang beruntung. Undian dilakukan oleh Bapak Hermen Rudolph selaku Government Sales Director yang mewakili PT Datacomm Diangraha, Juga oleh Bapak Iwan Cahya Widarta, Bapak Peter James Rampengan, dan pewakilan dari HPE Bapak Frannata Suryanto.

 

Selamat untuk para pemenang, dan sampai bertemu lagi di seminar yang akan datang.