Nonton Bareng Datacomm Cloud

Thor Ragnarok - Datacomm Cloud

Rabu, 25 Oktober 2017 Sebagai penutup sekaligus puncak rangkaian Anniversary Datacomm Cloud Business yang ke-2, diadakan Nonton Bareng premier film Thor : Ragnarok di XXI Lotte Avenue. Nobar yang diikuti oleh 2 Yayasan Sosial yaitu, Yayasan Istaqim dan Yayasan Sahabat Anak, serta Karyawan PT Datacomm Diangraha berjalan dengan lancar.

Bapak Sutedjo Tjahjadi sebagai Managing Director Datacomm Cloud Business memberikan sambutan singkat dihadapan anak-anak peserta Nobar. Hadir juga Bapak Hermen Rudolph, Government Sales Director PT Datacomm Diangraha.

Total 75 Anak dan 10 pendamping dari kedua Yayasan hadir di acara Nobar yang digelar pada pukul 18.00 tersebut. Mereka sangat antusias dan gembira mengikuti rangkaian acara nobar dari awal sampai akhir.

Diakhir acara seluruh peserta Nobar berfoto Bersama. Harapan kami, semoga Donasi yang sudah diserahkan sehari sebelumnya serta acara nonton bareng ini bisa memberikan kesan postif bagi teman-teman Yayasan Istaqim dan Sahabat Anak, dan tentu saja semoga bisa bermanfaat bagi kedua Yayasan.