Datacomm Raih VMware Cloud Verified

“Ini menjadi bukti bahwa Datacomm mampu memberikan layanan infrastruktur yang robust, transparent, dan reliable.” ungkap Robert Kayatoe, Cloud Sales Leader VMware Cloud Provider Program (VCPP)

VMware Cloud Verified

Di era digital ini, banyak organisasi menginginkan sistem yang memiliki fleksibilitas dan kontrol dalam memilih penyedia layanan cloud untuk aplikasi mereka. Berbicara mengenai cloud computing, tentu tidak lepas dari infrastruktur, teknologi, dan platform pendukungnya. Berbekal pengalaman lebih lebih dari 20 tahun, VMware berkomitmen untuk mendukung percepatan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. VMware sendiri merupakan salah satu penyedia layanan multi-cloud terdepan, menghadirkan inovasi digital dengan kontrol organisasi.

VMware diwakili oleh Robert memberikan badge VMware Cloud Verified kepada Datacomm (VMware-based Cloud Infrastructure Technology Partners) yang diwakili Sutedjo Tjahjadi, Cloud Managing Director.

VMware Cloud Verified
Sutedjo Tjahjadi (kiri) menerima badge VMware Cloud Verified yang diberikan oleh Robert Kayatoe (kanan).

VMware Cloud Verified

Dengan diraihnya badge ini, membuktikan bahwa Datacomm telah teruji dalam membangun core compute, penyimpanan, dan network building blocks pada datacenter. Badge merupakan jaminan bagi para pelaku bisnis bahwa infrastruktur cloud Datacomm telah divalidasi dan memenuhi standar kualifikasi dari VMware. Selain itu, Datacomm juga memiliki pengalaman dan keahlian untuk membantu dalam pelanggan untuk bermigrasi ke cloud, sehingga dapat menciptakan peluang bisnis yang besar.

  1. Future-proof your progress, Datacomm telah berkomitmen untuk terus menjalankan versi terbaru dari teknologi cloud VMware agar seluruh konsumen selalu mendapatkan teknologi terbaru dan terdepan.
  2. Pick a cloud, any cloud, Memungkinkan untuk menjalankan cloud, mengelola, menyambungkan, dan mengamankan aplikasi secara dinamis setiap saat.
  3. Get the most from the best, Mengoptimalkan investasi untuk infrastruktur VMware dengan memanfaatkan keahlian tim IT Anda.

Transformasikan Portofolio Aplikasi Anda untuk Dunia Multi-Cloud

Bersiaplah untuk dunia multi-cloud, multi-device, sembari mengaktifkan operasi konsisten yang mengurangi biaya dan risiko.

  1. Optimize your investments, Optimalkan datacenter dan staf IT Anda dengan memanfaatkan VMware Cloud Infrastructure. Datacomm dapat membantu meningkatkan efisiensi dan juga memperkenalkan kemampuan private cloud yang cepat, fleksibel, dan otomatis.
  2. Leverage public cloud resources, Terapkan VMware Cloud Infrastructure untuk mendapatkan skala, kelincahan, dan penghematan biaya melalui infrastruktur dan management interoperability.
  3. Build next-generation app platforms, Gunakan solusi VMware Cloud untuk memungkinkan lingkungan layanan PaaS yang baru, containers, dan service tanpa harus menurunkan kapasitas performa dan tata kelola perusahaan.
  4. Deliver a new portfolio of applications, Mempersiapkan kebutuhan bisnis masa depan Anda dengan menggunakan VMware Cloud untuk menghadirkan aplikasi SaaS dengan mudah dan aman.

Datacomm juga mampu mendukung beragam pasar vertikal dan sertifikasi kepatuhan, serta memberikan layanan untuk menjawab kebutuhan pengguna. Selanjutnya, Datacomm juga terbukti memiliki kemampuan dalam memberikan layanan dengan konsistensi tinggi, namun dengan biaya TCO yang efisien.

Untuk mengecek badge yang diraih, bisa melalui https://cloud.vmware.com/providers/cloud-providers/pt-datacomm-diangraha. Badge ini dapat menjadi salah satu acuan dalam melakukan pemilihan cloud provider yang terpercaya dan andal.

Datacomm Cloud Business merupakan salah satu penyedia layanan cloud yang memiliki data center yang berlokasi di Indonesia dan telah sukses mendapatkan sertifikasi berskala global, seperti TIA-942 Rated 3 untuk datacenter, PCI DSS terkait layanan kartu kredit, DCOS-4 untuk operasi dan perawatan, ISO 27001 terkait manajemen keamanan, ISO 20000-1 terkait manajemen layanan teknologi informasi, ISO 9001 terkait manajemen kualitas, serta telah resmi terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

 

  • Menjawab Tantangan Fintech Indonesia
    Berkolaborasi dengan Asosiasi Fintech Indonesia atau AFTECH, Datacomm Cloud Business (DCB) sebagai salah satu unit divisi dari Datacomm Diangraha kembali menyelenggarakan seminar bertajuk “Answering Fintech Challenges with Cloud”. Mengutip dari …
  • Cloud Friday Dining
    Pada hari Jumat 21 Oktober 2022, Datacomm menyelenggarakan sebuah acara khusus bertajuk “Cloud Friday Dining” yang mengundang para mitra serta customer. Acara yang disingkat CFD ini merupakan bentuk komitmen Datacomm …
  • Mencegah Ransomware pada SAP
    Pada Rabu, 31 Agustus 2022 Datacomm Cloud Business (DCB) sebagai salah satu unit divisi dari PT Datacomm Diangraha kembali menyelenggarakan seminar. Kali ini topik yang dibawakan yaitu mencegah ransomware pada …
  • Start Your Cloud Native Journey with Containerization
    Datacomm Cloud Business kembali menyelenggarakan kegiatan seminar secara offline di Grha Datacomm. Seminar kali ini mengangkat tema “Start Your Cloud Native Journey with Containerization” dengan pembahasan utama mengenai cara memulai …
  • Cloud Indonesia di New Normal
    Cloud Indonesia di masa New Normal Setelah lebih kurang 2 tahun lamanya “terkurung” akibat pandemi COVID-19, akhirnya pada tanggal 25 Mei 2022, Datacomm Cloud Business kembali menggelar acara seminar tatap …